Dasar-dasar Meramal Garis Tangan

meramal garis tanganMeramal nasib dengan meramal tangan dan membaca garis tangan sudah dilakukan sejak lama, bahkan sampai sekarang meramal nasib dengan cara ini masih dipercaya. Secara ilmiah, garis tangan setiap manusia memang berbeda. Hal inilah yang dijadikan dasar untuk meramal nasib seseorang. Memang sih, ramalan dengan membaca garis tangan ini belum tentu akurat. Tapi tergantung bagaimana Anda meyakininya dan tak ada salahnya jika ingin mencobanya.

Berikut cara meramal nasib dengan membaca garis tangan:

a. Memilih tangan yang dominan

Tangan yang dominan ini adalah tangan yang sering digunakan. Pada umumnya adalah tangan kanan. Tangan kanan biasanya menunjukkan masa sekarang dan masa depan, pikiran yang rasional, keahlian dan talenta yang dimiliki seseorang. Sedangkan untuk tangan kiri menunjukkan masa lalu, masa kecil, kehidupan yang dipengaruhi orang tua, kemampuan dan faktor-faktor keturunan seseorang. Untuk orang yang kidal, maka arti dari tangan itu menjadi sebaliknya.

b. Perhatikan garis tangan

Berikut petunjuk membaca garis tangan kiri:

1. Garis korset
Garis korset ini adalah garis yang melengkung di bawah jari tengah dan manis. Garis yang terlihat putus-putus menunjukkan perasaan yang terlalu sensitif. Hati-hati dengan kesensitifan ini, karena dapat merusak hubungan. Garis yang jelas menunjukkan sifat yang terlalu emosional, butuh sesuatu yang merangsang jika akan melakukan suatu pekerjaan ini. Orang seperti ini akan mengalami kegagalan jika tidak ada yang mendukung pekerjaannya. Tidak ada garis menunjukkan kepribadian yang tenang. Orang yang seperti ini dapat membawa diri sehingga kesuksesan mudah diraih. Garisnya pendek berarti memiliki rasa empati yang tinggi. Orang seperti ini cocok menjadi pekerja sosial.

2. Garis gelang
Garis gelang ini berada di pergelangan tangan. Jika jumlah garis lebih dari satu menggambarkan kehidupan yang sehat, sejahtera, damai dan berumur panjang. Dan jika garis yang berada di paling atas melengkung ke dalam telapak tangan akan mengalami kesulitan saat melahirkan.

3. Garis perkawinan
Garis ini berada di bawah jari kelingking. Garis yang tidak jelas menunjukkan hubungan yang tidak akrab. Garis terlihat jelas menunjukkan hubungan yang akrab. Garisnya terputus menunjukkan adanya perceraian, namun jika garis itu kembali menyambung maka akan kembali lagi. Garis panjang dan lurus menunjukkan hubungan yang bahagia. Ada dua garis berarti adanya dua hubungan yang dijalani secara bersamaan. Garis melengkung ke bawah menandakan tidak menikah. Jika diawali dengan garis bercabang akan terjadi penundaan untuk hubungan, tetapi jika diakhiri dengan bercabang, akan mengalami perceraian.

4. Garis anak
Berada tepat di bawah jari kelingking. Banyaknya jumlah garis menandakan jumlah anak. Garis yang jelas menunjukkan laki-laki dan garis yang tipis adalah perempuan.

Selamat meramal.. :)

One comment

  1. Muhammad says:

    Jangan diyakini tapi diwaspadai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*